Ketua Fraksi Partai Gerindra, Arif Hamid Rahman Siap Maju di Pilwalkot Bandung 2018

arifhamidrahman.com – KETUA Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bandung, Arif Hamid Rahman meramaikan bursa Pilwalkot Bandung 2018. Dengan dukungan dari 20 paguron pencak silat di Kota Bandung, ia siap untuk maju dalam penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Bandung.

“Dengan dukungan dari kawan-kawan di paguron pencak silat, saya siap maju terutama dalam meningkatkan budaya pencak silat di Kota Bandung. Serta dalam menata Kota Bandung agar lebih baik,” ungkapnya di Kawasan Terusan Buah Batu, Kota Bandung, Jumat (9/6).

Dengan melihat berbagai keluhan dari paguron akan pencak silat di Kota Bandung, ia akan mendorong dan berupaya dalam melestarikan seni budaya khas sunda tersebut.

Selain itu, berjanji akan membuat bandung cantik luar dalam. Ditambah menekankan pembangunan pada permasalahan-permasalahan esensi yang dihadapi warga Bandung.

“Kalau dulu pencak silat dimasukan kedalaman kurikulum pendidikan, tapi kenapa sekarang tidak. Prestasi dalam pencak silat juga kurang mendapat apresiasi sehingga anak yang berprestasi di bidang ini tidak mudah masuk melalui jalur PPDB,” tambahnya.

sumber: galamedianews