Arif Hamid Rahman Dapat Dukungan dari Pemain Sinetron Preman Pensiun

arifhamidrahman.com – Sejumlah pemain sinetron Preman Pensiun memberikan dukungannya kepada Ketua Fraksi Gerindra Kota Bandung yang mencalonkan diri menjadi bakal calon wali kota Bandung, Arif Hamid Rahman. Pemain tersebut antara lain Andra “Dikdik” Manihot dan Senny “Murad” Firdaus.

Dukungan mereka disampaikan saat silaturahim Paguron Silat se-Kota Bandung, di Jalan Terusan Buahbatu, Rabu (12/7/2017).

Arif Hamid menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang diberikan padanya serta memberikan apresiasi kepada beberapa pemain sinetron yang ngehits 2014 hingga 2015.

Dukungan itu, akan menjadi sebuah kekuatan besar bagi perjuangannya dalam mencalonkan diri sebagai balon wali kota Bandung.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan ini. Alhamdulillah, semakin banyak dukungan maka semakin menambah kekuatan bagi saya,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/7/2017).

Visi dan misi, kata Arif telah terjadi kesepahaman dan kesamaan antara dirinya dengan beberapa pemain “Preman Pensiun”. Bahkan, ujar dia, mereka sudah menyatakan kesiapan untuk mengantar saat timnya akan mengembalikan formulir dan berkas persyaratan pencalonan ke DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Agustus mendatang.

“Insya Allah mereka siap untuk menjadi bagian kami saat mengembalikan formulir pendaftaran dan berkas-berkas persyaratan pencalonan ke DPC Gerindra Kota Bandung,” ucap dia.

Sosok pemain “Preman Pensiun” yang egaliter dan sederhana, diakui Arif akan menarik simpati masyarakat Kota Bandung untuk lebih mengenal sosok dan visi misi Haji Arif.

“Kami siapkan program-program dan juga visi misi yang komprehensif dalam membangun Kota Bandung dan menumbuhkan spirit Bandung Salawasna dalam setiap aktivitas kehidupan masyarakat Kota Bandung,” jelasnya. (*)

sumber: tribunnews